Monday, November 13, 2017

Chord gitar lagu Armada - Asal Kau Bahagia

Hallo teman-teman dunia musik, kali ini saya akan membagikan chord gitar dari Armada – Asal Kau Bahagia , dimana lagu ini sangat banyak sekali dicari oleh pecinta music tanah air, karena memiliki kandungan makna dari setiap kata dilagunya ditambah dengan nada dari lagu ini yang enak untuk didengar. Untuk kunci gitarnya sendiri bisa dibilang tidak sulit karna masih dengan chord yang biasa untuk digunakan, jadi tidak membuat kita sulit untuk mempelajarinya. Apalagi bila teman sekalian mempunyai suara yang bagus, setelah belajar gitar ini udah bias langsung rekaman.hehe:D



Armada – Asal Kau Bahagia
[INTRO]  F G E Am
               F G C 

C            F           G        Am
Yank, Kemarin kumelihatmu, 
Am      F      G           C
Kau bertemu dengannya. 
C          F             G          Am
Ku, Rasa sekarang kau masih. 
Am       F       G        C
Memikirkan tentang dia. 
F                 G               Em           Am
Apa kurangnya aku, di dalam hidupmu, 
Am                Bb                G
Hingga kau curangi aku.. 

#Reff:

C               Dm               E               Am
Katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia 
F                    C/E
Aku punya ragamu. 
Dm                  G
Tapi tidak hatimu. 
C                        Dm
Kau tak perlu berbohong, 
Dm    E                  Am
Kau masih menginginkannya, 
F                  C/E
Kurela kau dengannya, 
Dm              G     C
Asalkan kau bahagia,





Oke,, sekian dulu dari saya, semoga dengan adanya artikel ini teman teman dapat terbantu dalam bermain gitarnya.

kritikan dan saran sangat membantu bagi saya.:)
terima kasih

No comments:

Post a Comment